Terwujudnya Nilai-Nilai Religi sebagai landasan Moral dan Spritual dalam kehidupan bermasyarakat dilingkungan Kecamatan Bandung Kidul
M I S I
- Meningkatkan Kualitas pelayanan Administrasi nikah dan rujuk.
- Meningkatkan Kualitas pemahaman dan pengembangan Keluarga Sakinah serta sosialisasi produk makanan halal.
- Peningkatan kualitas pelayanan ibadah sosial keagamaan dan Pengembangan pemberdayaan Zakat, Infak dan Shodaqoh.
- Optimalisasi pensertifikatan tanah Wakaf
- Pemberdayaan lembaga-lembaga keagamaan dalam proses pembangunan.
- Memperkokoh kerukunan umat beragama atas dasar saling menghormati.
- Peningkatan pembinaan Jamaah Haji.
- Mendorong berkembangnya masyarakat madani yang dilandasi nilai-nilai Religi dan nilai-nilai luhur budaya daerah.
MOTTO
“KEPUASAN ANDA ADALAH IBADAH KAMI”
MENU PELAYANAN
- PELAYANAN ADMINISTRASI NIKAH DAN RUJUK.
- PELAYANAN BIDANG PEMBINAAN KELUARGA SAKINAH
- PELAYANAN BIDANG PENERANGAN IBADAH SOSIAL KEAGAMAAN
- PELAYANAN ADMINISTRASI DAN INFORMASI PRODUK HALAL
- PELAYANAN INFORMASI DAN ADMINISTRASI ZAKAT WAKAF
- PELAYANAN BIDANG INFORMASI HAJI.
- PELAYANAN BIDANG HISAB RUKYAT
- PELAYANAN INFORMASI DAN KONSULTASI BIDANG MAWAARITS
JANJI PELAYANAN
- PELAYANAN DILAKUKAN DENGAN RAMAH DAN MUDAH
- PELAYANAN DILAKUKAN DENGAN CEPAT, TEPAT, AKURAT DAN BERSAHABAT
- PELAYANAN MENGUTAMAKAN KUALITAS
DALAM PELAKSANAAN TUGAS, PERSONIL KUA KEC. BANDUNG KIDUL BERPEDOMAN PADA KODE ETIK PEGAWAI :
- BEKERJA ADALAH AMANAH DALAM RANGKA MENJALANKAN IBADAH
- BEKERJA DENGAN LANDASAN IMAN DAN TAQWA SERTA AKHLAK MULIA
- DISIPLIN DAN PENUH DEDIKASI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS
- BEKERJA SAMA DAN SAMA-SAMA BEKERJA MENURUT TUGAS DAN FUNGSI DENGAN TETAP SALING MENGHORMATI DAN MENGHARGAI.
- SALING MEMBANTU DAN MELENGKAPI SERTA MENJALIN KOMUNIKASI YANG HARMONIS DALAM PELAYANAN
- SENANTIASA MENJAGA NAMA BAIK PRIBADI, REKAN SEJAWAT DAN INSTITUSI